Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bambang Pacul Ngaku Tak Tahu Alasan Pengunduran Diri Ketua DPC PDIP Salatiga, Teddy Sulistio: Jangan Pura-pura Terkejut Ndan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 29 Oktober 2021, 03:22 WIB
Bambang Pacul Ngaku Tak Tahu Alasan Pengunduran Diri Ketua DPC PDIP Salatiga, Teddy Sulistio: Jangan Pura-pura Terkejut Ndan
Teddy Sulistio heran dengan pernyataan Bambang Pacul soal pengunduran dirinya sebagai Ketua DPC PDIP Salatiga/RMOLJateng
rmol news logo Pernyataan Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, yang ngaku tak tahu alasan pengunduran dri Ketua DPC PDIP Kota Salatiga, Teddy Sulistio, justru membuat internal partai kian panas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pasalnya, Teddy memastikan Bambang Pacul sangat mengetahui alasan dirinya mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPC PDIP sekaligus anggota DPRD Kota Salatiga.

"Komandan 'Pacul' jangan pura-pura terkejut saya mundur, biasa aja Ndan, love u Ndan," tulis Teddy Sulistio dalam pesan WhatsApp-nya kepada wartawan, Kamis malam (28/10).

Alhasil, Teddy pun menilai Bambang Pacul tengah memerankan drama dalam pengunduran dirinya yang mengejutkan banyak pihak tersebut.

Ketika disinggung apakah dirinya menabuh genderang perang dengan Bambang Pacul, Teddy menjabarkan apa yang terbesit di hatinya dengan santai.

"Ohh, partai antikritik dong. Sudah lama saya enggak disukai, bukan hanya tidak disukai tapi dibuang. Mosok raksasa mau bunuh si kecil  Si kecil yang nyali gajah. Digebuki tentara polisi jaman promeg wani," tegasnya.

Dengan lantang Teddy menegaskan dirinya adalah prajurit partai yang loyal dan hormat. Namun dengan adanya pembiaran dari pengurus DPD PDIP Jateng atas diskriminasi membuat marwah partai tak lagi ada maknanya.

Sebagai prajurit partai dirinya selama ini patuh dengan apa yang diperintahkan serta diinstruksikan Bambang Pacul.

"Zaman sudah berubah," imbuhnya. "Saya patuh dengan Komandan Pacul.  Dan Komandan Pacul membiarkan apa yang terjadi di depan mata."

Saat diminta menjadi Satgas pun, Teddy mengaku siap. Namun ia berharap Bambang Pacul berkata jujur, tidak memainkan peran drama. Termasuk jika Bambang Pacul mengirim utusan untuk menemui dirinya, dan melakukan klarifikasi, Teddy membalasnya dengan senyuman.

"Biasa mawon ndan (biasa saja Ndan). Yang pasti saya akan hadir ketika perang berkobar," kata Teddy.

"Komandan Pacul 'luwih ngaboti' (lebih berat) ke Pilkada DKI timbang Pilkada 7 DPC di Jateng," tandasnya.

Di sejumlah media online, Bambang Pacul mengaku tak mengetahui apa yang mendasari Teddy Sulistio mengundurkan diri dari Ketua DPC PDIP dan anggota DPRD Salatiga. Ia mengaku terkejut dengan pengunduran diri Teddy.

Ia hanya menyebut surat pengunduran diri Teddy telah diterima DPD PDIP Jateng pada Selasa lalu (26/10).

Menurut Bambang Pacul, surat pengunduran diri Teddy Sulistio yang ditujukan ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut ditembuskan ke DPD PDIP Jateng, DPC PDIP Kota Salatiga, Ketua DPRD Salatiga, dan Fraksi PDIP DPRD Kota Salatiga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA