Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan HUT Pertama, Resimen WAS 49 Berbagi di Panti Asuhan Khazanah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 02 Oktober 2021, 23:31 WIB
Rayakan HUT Pertama, Resimen WAS 49 Berbagi di Panti Asuhan Khazanah
Acara ulang tahun pertama Resimen WAS di Panti Asuhan Khazanah, Tangerang, Sabtu (2/10)/Ist
rmol news logo Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS 49) merayakan hari ulang tahun pertama. Resimen WAS 49 adalah ikatan alumni Sekolah Inspektur Polisi yang berdiri pada 28 September 2020.

Ketua Angkatan Resimen WAS 49 Ipda Pedro mengatakan, salah satu kegiatan yang digelar dalam rangkaian HUT Resimen WAS 49 adalah Gowes 49 KM secara virtual dan berbagi santunan di Panti Asuhan Khazanah Kebaikan, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (2/10)

Ipda Pedro yang hadir diwakili Ipda Singgih HP menyampaikan, kegiatan tersebut sebaga digelar dengan tujuan berbagi kebahagiaan di bawah tagline acara "Bersama Kita Bah49ia".

"Dengan tagline "Bersama Kita Bah49ia", diharapkan kegiatan ini bisa berbagi kebahagiaan bagi sesama," kata Ipda Singgih.

Dia menambahkan, kegiatan berbagi kebahagiaan Resimen WAS 49 diharapkan tidak sekadar seremonial pada ulang tahun saja. Kegiatan tersebut, harus berlanjut di berbagai kesempatan dan kegiatan.

Ipda Singgih juga menyampaikan pesan Ipda Pedro, agar personel Resimen WAS 49 senantiasa menjaga kesehatan dan memaksimalkan kinerja dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

"Semoga leting WAS 49 selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri sehingga bisa mewujudkan Polri yang Presisi," pungkasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh para perwakilan Resimen WAS 49 dari berbagai satuan kerja di Mabes Polri, Polda Metro Jaya , Korps Brimob dan Polda DIY. Kegiatan inu juga dilaksanakan dengan protokol kesehatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA