Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rektor UIC: Alibi Giring Menuduh Anies Pembohong Tidak Berdasar, Apa Tujuannya?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 23 September 2021, 08:12 WIB
Rektor UIC: Alibi Giring Menuduh Anies Pembohong Tidak Berdasar, Apa Tujuannya?
Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, Prof Musni Umar/Net
rmol news logo Tuduhan politisi PSI, Giring Ganesha yang menyebut gelaran Formula E di DKI Jakarta sebagai progrm menghamburkan uang di tengah kesulitan rakyat dinilai salah kaprah.

Menurut Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, Prof Musni Umar, gelaran Formula E di DKI Jakarta sudah dibahas dan direncanakan jauh sebelum pandemi Covid-19 melanda Jakarta. Apa yang dilontarkan Giring pun dinilai tidak berdasar.

"Alibi Giring untuk benarkan tuduhannya ke Anies sebagai pembohong, tuduhan palsu dan fitnah yang tidak berdasar," kata Prof Musni Umar dikutip dari akun Twitternya, Kamis (23/9).

Ia menegaskan, program Formula E yang direncanakan akan digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas) sudah dibahas lama bersama DPRD DKI Jakarta sebelum pandemi. Bahkan rencana tersebut juga sudah mengantongi Peraturan Daerah (Perda).

Artinya, gelaran Formula E sudah diketahui seluruh fraksi di Kebon Sirih. Atas dasar itu, Prof Musni pun bertanya-tanya tujuan sesungguhnya PSI, khususnya Plt Ketum Giring Ganesha melontarkan kritik pedas baru-baru ini.

"Program Formula E dilakukan sebelum Covid-19. Sudah dibahas di Banggar DPRD, diterima rapat paripurna DPRD DKI sudah ada Perda-nya. Apa tujuan serang Anies?" tandas Musni Umar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA