Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem: Dukungan Untuk Moeldoko Capres 2024 Itu Fitnah Dan Halusinasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 04 Februari 2021, 17:38 WIB
Nasdem: Dukungan Untuk Moeldoko Capres 2024 Itu Fitnah Dan Halusinasi
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Ahmad Ali/Ist
rmol news logo Hingga saat ini Partai Nasdem belum menentukan sosok yang akan diusung pada perhelatan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut ditegaskan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Ahmad Ali menanggapi tudingan politisi Demokrat Andi Mallarangeng yang menyebut Moeldoko kantongi dukungan Nasdem untuk maju di Pilpres 2024.

“Menurut saya sih halusinasi kali ya, karena Nasdem sampai hari ini belum pernah membangun konunikasi dengan siapa pun, apalagi personal tentang pencapresan 2024,” ucap Ahmad Ali saat ditemui di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/2).

Wakil ketua Umum Partai Nasdem ini mengatakan, dalam kongres sebelumnya Ketua Umum Nasdem Surya Paloh sudah mengumumkan secara terbuka bahwa rekruitmen capres 2024 akan dilakukan konvensi partai.

“Artinya terbuka bagi semua dan kalau ada orang mengatakan Nasdem sudah mendukung Anies dan Pak Moeldoko, itu halusinasi,” katanya.

Ahmad Ali mengatakan, isu miring yang diembuskan Andi Mallarangeng tersebut merupakan fitnah lantaran Nasdem tengah fokus melakukan konsolidasi partai.

“Itu fitnah. Nasdem belum bicara sampai pada sejauh itu dan hari ini fokus bicara konsolidasi internal, membuat struktur partai Nasdem secara kelembagaan. Kami belum bicarakan isu politik dan kewenangan untuk calon presidem itu adalah keweenangan ketum,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA