Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Antar Listyo Sigit Ke DPR, Idham Azis: Ini Pembelajaran Sekaligus Menegaskan Regenerasi Polri Berjalan Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 20 Januari 2021, 10:31 WIB
Antar Listyo Sigit Ke DPR, Idham Azis: Ini Pembelajaran Sekaligus Menegaskan Regenerasi Polri Berjalan Baik
Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan pernyataan kepada wartawan usai mengantar calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo ke DPR RI untuk mengikuti fit and proper test, Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Rabu (20/1/2021)/RMOL
rmol news logo Kapolri Jenderal Idham Azis mengantar langsung calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo ke DPR RI untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test di Komisi III DPR.

Selain Idham, perwira tinggi Polri yang turut hadir mengantar antara lain Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Kabaintelkam Komjen Agung Budi Maryoto, dan Kalemdikpol Komjen Arief Sulistyanto.

"Ini saya lakukan untuk memberi pelajaran kepada generasi Polri bahwa pergantian kepemimpinan Polri itu adalah suatu keniscayaan. Juga untuk memberi gambaran bahwa insituti Polri regenerasinya berjalan dengan baik dan mulus," kata Idham usai mengantar Listyo Sigit di Ruang Rapat Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/1).

Idham menekankan bahwa apa yang telah diputuskan oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai pimpinan tertinggi Polri, bagi internal hanya dua tafsirnya yakni laksanakan dan diamankan.

"Dengan saya mengantar beliau ini merupakan tradisi baru yang harus kita tumbuh kembangkan dan jadi pembelajaran bagi generasi Polri berikutnya sehingga dalam internal solid,” ujar Idham.

Untuk itu, Idham meminta doa restu agar fit and proper test yang dijalani Komjen Sigit berjalan dengan lancar dan baik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA