Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur-Wagub DKI Positif, Begini Pesan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 03 Desember 2020, 10:55 WIB
Gubernur-Wagub DKI Positif, Begini Pesan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran/Repro
rmol news logo Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran turut prihatin karena Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif Covid-19.

Fadil mengaku, sebagai pejabat publik yang memiliki kontak erat selama satu minggu terakhir, jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu langsung melakukan tes swab mandiri dan hasilnya dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah pada tanggal 2 Desember hasilnya sudah keluar dan dinyatakan negatif. Positif Covid-19 bukanlah aib, bukanlah sesuatu yang membuat kita malu, karena sesungguhnya dengan kita mengetahui kondisi diri kita maka kita bisa melindungi diri kita dan juga melindungi diri orang lain," kata Fadil melalui video yang diunggah oleh Humas Polda Metro Jaya, Kamis (3/12).

Mantan Kapolda Jawa Timur ini lantas mengajak seluruh warga DKI Jakarta untuk bekerjasama menjaga ibu kota tercinta dari bahaya Covid-19 dengan terus menegakan protokol kesehatan yakni mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker dan menghindari kerumunan serta menghindari membuat kerumunan.

"Mari kita bekerjasama untuk mewujudkan Jakarta yang sehat, Indonesia yang kuat menuju Indonesia maju," pungkas Fadil. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA