Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Lakukan Penyelidikan Peristiwa Massa Geruduk Rumah Ibunda Mahfud MD Di Madura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 02 Desember 2020, 21:12 WIB
Polisi Lakukan Penyelidikan Peristiwa Massa Geruduk Rumah Ibunda Mahfud MD Di Madura
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono/Net
rmol news logo Polres Pamekasan dibantu oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur tegah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa ratusan massa yang menggeruduk rumah ibunda Menko Polhukam Mahfud MD di Madura.

“Polda Jawa Timur telah mengambil langkah-langkah untuk melakukan penyelidikan awal, mengumpulkan data termasuk melakukan klarifikasi kebeberapa orang khususnya yang dilaksanakan Polres Pamekasan kemudian juga dikirimkan tim dari Direskrimum Polda Jawa Timur untuk membackup proses penyelidikan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono di gedung Bareskrim, Jakarta, Rabu (1/12).

Awi menjelaskan, awalnya ratusan massa sekitar 600 orang yang terdiri dari tiga kelompok massa berniat untuk melakukan audiensi ke Mapolres Pamekasan, padahal polisi tidak mengaluarkan Surat Tanda Terima Pemberitahuan alias izin aksi unjuk rasa.

Awi mengatakan, saat 600 orang massa itu mulai membubarkan diri, satu kelompok sekitar 100 orang justru bergerak mengarah ke kediaman ibunda Mahfud MD.

“Satu kelompok kurang lebih 100 orang tepat di depan kediaman ibu Menkopolhukam sempat berhenti 4 sampai 5 menit karena memang anggota sudah siaga disana dapat antisipasi dan dibubarkan,” pungkas Awi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA