Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT Humas Polri Digelar Sederhana, Polda Jatim Bagi-bagi Rompi Ke Wartawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 02 November 2020, 17:04 WIB
HUT Humas Polri Digelar Sederhana, Polda Jatim Bagi-bagi Rompi Ke Wartawan
Pembagian rompi untuk wartawan di HUT Humas Polri di Polda Jatim/RMOLJatim
rmol news logo Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-69 dengan sederhana pada Senin (2/11).

Sebagai bagian kegiatan ini, dilakukan pemberian rompi kepada salah satu perwakilan wartawan. Rompi tersebut nantinya menjadi identitas insan media dalam peliputan peristiwa, khususnya di wilayah Jawa Timur.

"Acara ini digelar dengan penuh kesederhanaan dan diikuti oleh rekan-rekan humas dan dari rekan media," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (2/11).

Ia menambahkan, humas saat ini sudah menjadi fungsi utama kepolisian yakni sebagai sumber informasi dan sebagai sumber data berita dan peliputan, sebagai wujud kerja kepolisian yang dilakukan Bidang Humas.

HUT Humas Polri ke-69 sendiri jatuh pada 30 Oktober 2020. Namun, perayaan baru bisa dilakukan pada 2 November 2020 karena terbentur libur panjang Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Untuk merayakan HUT, Humas Polda Jatim melakukannya dengan kesedehanaan secara virtual. Acara ini diikuti oleh jajaran humas di seluruh Indonesia dengan dikoordinir langsung oleh jajaran Divisi Humas Polri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA