Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sosialisasikan 'Ayo Pakai Masker', Korlantas Berikan 1.500 Sembako Dan Gelar Rapid Test Bagi Sopir Angkot

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 02 Oktober 2020, 14:41 WIB
Sosialisasikan 'Ayo Pakai Masker', Korlantas Berikan 1.500 Sembako Dan Gelar Rapid Test Bagi Sopir Angkot
Kakorlantas Irjen Istiono mengajak masyarakat untuk selalu pakai masker dan patuhi protokol kesehatan/Istimewa
rmol news logo Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Korps Lalu Lintas Polri melakukan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kakorlantas Irjen Istiono memberikan 1.500 bantuan paket sembako serta rapid test kepada para sopir angkot di wilayah Cirimekar, Cibinong, Bogor.

Tak hanya itu, Kakorlantas juga turut membagikan masker kepada para sopir angkot sekaligus menempelkan stiker "Ayo pakai masker".

“Penempelan stiker ini dilakukan untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam rangka mencegah penularan Covid-19,” kata Irjen Istiono, Jumat (2/10).

Istiono menjelaskan, bakti kemanusiaan ini dilakukan ke seluruh Indonesia. Kurang lebih 200 ribu paket sembako telah diserahkan melalui jajaran di wilayah. Bantuan kemanusiaan dan kesehatan terlaksana berkat kerjasama bersama BNI.

Turut hadir bersama Kakorlantas, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Kushariyanto, Dirregident Korlantas Polri Brigjen Yusuf, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Rudi Antariksawan, serta Senior Vice Presiden BNI Moch Adil, dan pejabat utama Korlantas Polri.

Untuk diketahui, pelaksanaan kegiatan dilangsungkan dengan mematui Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat, seperti ruang sterilisasi, cuci tangan, pengecekan suhu, pengunaan masker, dan rapid test. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA