Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukses Ungkap Kasus Dengan Cepat, 15 Anggota Satreskrim Polres Batang Dapat Penghargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 25 Agustus 2020, 12:07 WIB
Sukses Ungkap Kasus Dengan Cepat, 15 Anggota Satreskrim Polres Batang Dapat Penghargaan
Kapolres Batang, AKBP Abdul Waras, memberikan penghargaan kepada 15 anggota Satreskrim yang telah bekerja cepat untuk mengungkap kasus penganiayaan/RMOLJateng
rmol news logo Kerja keras dan cepat para personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Batang, Jawa Tengah, berbuah manis. Mereka mendapat penghargaan atas komitmen mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Kapolres Batang, AKBP Abdul Waras, penghargaan terhadap 15 personel Satreskrim tidak lepas dari kerja keras dalam berikan pelayanan pada masyarakat. Khususnya dalam mengungkap kasus penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Batang.

"Kami berikan penghargaan kepada 15 personel dari Satreskrim, karena mereka dengan cepat kurang dari tujuh jam berhasil mengungkap dan menangkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kapolres dalam keterangannya, Selasa (25/8), dilansir Kantor Berita RMOLJateng.

Kapolres Batang menuturkan, penghargaan atau reward akan selalu diberikan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Oleh sebab itu, dia berharap seluruh personel, dapat bertugas dengan baik. Sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat.

"Kami akan terus berikan penghargaan pada anggota yang berprestasi dalam meningkatkan kinerja demi kemajuan Polri, harapannya bisa memacu anggota lainya khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat yang baik. Kami berharap Polri makin dekat dan dicintai masyarakat,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA