Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirkamsel Korlantas Polri Bagikan Bansos Untuk Pahlawan Lingkungan TPST Piyungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 01 Juli 2020, 22:11 WIB
Dirkamsel Korlantas Polri Bagikan Bansos Untuk Pahlawan Lingkungan TPST Piyungan
Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Chrysnanda Dwilaksana, secara langsung menyalurkan sembako sebanyak 501 paket kepada rekan-rekan pemulung 'pahlawan lingkungan' di daerah TPST Desa Ngablak Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta/Net
rmol news logo Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, Polri melalui seluruh jajarannya terus bergerak melakukan bakti sosial dalam bentuk pemberian bantuan sosial sembako serentak untuk masyakarat yang terdampak pandemik Covid-19.

Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Chrysnanda Dwilaksana, secara langsung menyalurkan sembako sebanyak 501 paket kepada rekan-rekan pemulung 'pahlawan lingkungan' di daerah TPST Desa Ngablak Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (30/6).

"Menjelang hari Bhayangkara ke-74, Polri melaksanakan bakti sosial ini sebagai upaya kita juga untuk peka, peduli, dan berbela rasa kepada semua pihak yang terdampak," kata Brigjen Chrysnanda kepada wartawan, Rabu (1/7).

Dia berharap bantuan sembako yang dinilainya tidak seberapa ini dapat memberikan manfaat sebagai wujud nyata kepedulian Polri untuk berbela rasa kepada masyarakat.

"Semoga dapat memberikan manfaat, mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi sebagai bentuk kami untuk peduli, dan juga berbela rasa kami kepada bapak ibu sekalian. Bapak ibu merupakan bagian dari pejuang pejuang kemanusiaan. Tetap semangat, tetap memberikan inspirasi dan edukasi," pungkasnya.

Turut mendampingi dalam kegiatan baksos Kombes Pol Anak Agung Made Sudana, Dirlantas Polda DIY Kombes Pol I Made Agus Prasatya, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, dan polisi wanita korlantas Polri.

Sementara Maryono, selaku Ketua Komunitas Pemulung Mardiko di TPST Piyungan Bantul, mewakili rekan-rekannya menyampaikan terima kasihnya atas bantuan kepedulian dari Polri ini.

"Dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan bisa mengurangi beban ekonomi rekan-rekan pemulung," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA