Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

John Kei Ditangkap, Polisi Dalami Motif Perusakan Di Cipondoh Dan Pengeroyokan Di Duri Kosambi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 22 Juni 2020, 09:01 WIB
John Kei Ditangkap, Polisi Dalami Motif Perusakan Di Cipondoh Dan Pengeroyokan Di Duri Kosambi
John Kei saat diwawancarai Andi F. Noya/Net
rmol news logo Tidak sampai 24 jam dari kejadian perkara, tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang, dan Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Jhon Kei bersama dengan 25 anak buahnya di Bekasi pada Minggu malam (21/6).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Untuk JK (John Kei) sementara kita amankan karena yang bersangkutan berada di lokasi kejadian," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, Senin (22/6).

Namun demikian, Ade mengaku pihaknya masih mendalami motif perusakan rumah di Green Like City, Cipondoh dan pengeroyokan yang menewaskan pemuda bernama Yustus Corwing Kei di Jalan Raya Kresek, Duri Kosambi.

Polisi, kata dia, masih mendalami motif tindak pidana yang diduga dilakukan kelompok John Kei. Namun dipastikan kedua pihak yang bertikai itu saling mengenal.

"Di antara mereka saling mengenal identik, identifikasi mungkin tidak akan terlalu sulit dan malam ini langsung kita lakukan tindakan kepolisian," ujar Ade.

Di lokasi polisi juga terlihat mengamankan sejumlah barang bukti dari 25 anak buah Jhon Kei yang diamankan itu.

"Ada 4 kendaraan roda dua yang kita amankan, 28 buah tombak, 24 buah senjata tajam, 2 buah ketapel panah, 3 buah anak panah, 2 buah stik bisbol, 17 buah Hp, 1 buah dekorder hikvision," papar Ade.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA