Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Modus Naik Truk Towing, 6 Orang Pemudik Tujuan Madura Diamankan Polisi Di Ngawi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 15 Mei 2020, 08:12 WIB
Modus Naik Truk Towing, 6 Orang Pemudik Tujuan Madura Diamankan Polisi Di Ngawi
Truk towing mengangkut mobil berisi 6 penumpang diamankan petugas di exit tol Ngawi/Istimewa
rmol news logo Petugas Satuan PJR Jatim VI 1 Ngawi/l mengamankan pemudik yang berusaha melintas di Kabupaten Ngawi dengan modus menggunakan truk untuk pengangkut mobil atau truk towing, Kamis (14/5).

Dalam mobil Evalia Nopol DK 1832 CK yang dinaikkan ke atas truk towing itu tak hanya diisi 1-2 penumpang. Melainkan berisi 6 orang penumpang yang masih satu keluarga.

Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Bobby Zulfikar mengatakan, truk towing tersebut diamankan di exit tol Ngawi.

“Pengemudi truk dan penumpang, berikut barang bukti truk maupun mobil kita amankan,” katanya, Kamis (14/5), dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Pengemudi truk towing diketahui bernama Egy Prayoga (30), asal Desa Sindang Galih, Kecamatan Karang Pawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui truk towing tersebut berasal dari Jakarta hendak menuju Madura. Untuk jasa angkut, per orang dipungut biaya Rp 700 ribu. Total biaya angkut mencapai Rp 6 juta.

Petugas kemudian melakukan koordinasi dengan pihak Gugus Tugas Covid-19 di Sumenep, Madura, untuk penjemputan 6 pemudik tersebut.

“Mereka juga dicek kesehatannya,” ujar Bobby seraya menegaskan akan lebih selektif dalam pemeriksaan penyekatan atau check point.

Pengemudi truk towing mengaku dirinya hanya disuruh oleh pimpinannya untuk mengangkut mobil berisikan enam orang penumpang ke Madura. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA