Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Buruh, Kapolda Sumut Bagikan 5 Ribu Paket Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 01 Mei 2020, 12:56 WIB
Hari Buruh, Kapolda Sumut Bagikan 5 Ribu Paket Sembako
Polda Sumut bagikan sembako untuk para buruh yang terdampak pandemik Covid-19/Istimewa
rmol news logo Kapolda Sumatera Utara, Irjen Martuani Sormin, ikut memperingati Hari Buruh atau May Day yang jatuh hari ini, Jumat (1/5). Sebanyak 5 ribu paket sembako akan dibagikan kepada kalangan buruh yang terdampak Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pelepasan paket ini dilakukan di Lapangan KS Tubun, Markas Polda Sumatera Utara yang dipimpin oleh Wakapolda Sumut Brigjen, Mardiaz Kusin Dwihananto, Kamis kemarin (30/4). Seluruh paket ini akan dibagikan oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa di jajaran Wilayah Sumatera Utara.

“Paket sembako akan disalurkan di masing-masing wilayah dengan door to door system melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar tepat sasaran sekaligus menghindari terjadinya kerumunan masyarakat,” kata Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Wakapolda Sumut juga menyampaikan, dengan adanya bantuan berupa sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang tengah dilanda krisis akibat pandemik Covid-19 ini.

“Dalam rangka memperingati Hari Buruh nasional kami juga berharap bantuan yang sampai kepada rekan-rekan buruh semoga menjadi khidmat karena bertepatan dalam perayaan ini juga pelaksanaan adalah bulan suci Ramadhan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA