Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiga Terduga Teroris Yang Ditangkap Di Banten Hasil Pengembangan Dari Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 28 April 2020, 21:21 WIB
Tiga Terduga Teroris Yang Ditangkap Di Banten Hasil Pengembangan Dari Surabaya
Kabag penum Divhumas Polri/ Kombes Asep Adi Saputra/RMOL
rmol news logo Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri melakukan operasi penangkapan terhadap tiga orang terduga teroris di Serang, Banten, pada Senin (27/4) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra menyampaikan, ketiganya ditangkap di Kios Ikan Hias di Kampung Jalumprit RT 04/01 Desa, Waringin kurung Kabupaten Serang.

“Densus 88 Mabes Polri telah menangkap 3 orang terduga teroris berinisial HS, AMA dan ZM,” kata Asep dalam konferensi pers streaming di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (28/4).

Asep menjelaskan, operasi penangkapan Densus 88 terhadap tiga orang terduga teroris di Banten ini merupakan hasil dari pengembangan operasi penangkapan sebelumnya di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Di mana, di dua wilayah tersebut, Densus mengamankan masing-masing 1 orang terduga teroris.

“Upaya pengembangan terhadap pengungkapan jaringan teroris ini masih terus dilakukan,” terangnya.

Sampai dengan hari ini Densus 88 masih terus melakukan pendalaman terkait jaringan teroris ini kepada seluruh terduga teroris yang telah ditangkap. “Yang mana juga masih dilakukan upaya analisis baik berupa karakter kegiatan ataupun pola pergerakan,” pungkas Asep.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA