Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Positif Covid-19 Di Kepri Bertambah Satu, Total Jadi Empat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 27 April 2020, 13:26 WIB
Polisi Positif Covid-19 Di Kepri Bertambah Satu, Total Jadi Empat
Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Harry Goldenhart/Net
rmol news logo Kabar satu anggota Polsek Galang, Batam terinfeksi virus corona baru atau Covid-19 dibenarkan Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Harry Goldenhart.

Artinya, kini total ada empat anggota polisi di Kepulauan Riau (Kepri) yang dinyatakan positif Covid-19.

Tiga anggota lainya yang dinyatakan positif Covid-19 merupakan siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) yang tertular di Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Polri, Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

“Benar, satu anggota Polsek Galang dari hasil swab dinyatakan positif virus corona. Hasilnya keluar Minggu (26/4) kemarin, sebelumnya ada 3 personel (positif Corona) sebelumnya, yang mengikuti pendidikan SIP,” tutur Harry saat dikonfirmasi, Senin (27/4).

Keempat anggota yang positif ini telah disolasi dan menjalani masa karantina selama dua minggu di RS Darurat Pulau Galang.

Harry menyatakan Polda Kepri dan jajarannya terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona tidak hanya dilakukan di tengah masyarakat tapi juga di dalam lingkungan kerja sendiri.

"‎Pemeriksaan rutin kesehatan terhadap personel Polda Kepri dan jajaran secara berkesinambungan terus dilakukan,” pungkas dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA