Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Baksos, Polda Sumsel Bagikan 17,4 Ton Beras Dan 6.600 Nasi Kotak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 22 April 2020, 04:29 WIB
Gelar Baksos, Polda Sumsel Bagikan 17,4 Ton Beras Dan 6.600 Nasi Kotak
Paket bantuan bakti sosial Polda Sumatera Selatan/Net
rmol news logo Jajaran Polda Sumatera Selatan menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di wilayah Sumatera Selatan khususnya di Kota Palembang yang terdampak Covid-19.

Bakti sosial yang bertepatan dengan Hari Kartini tanggal 21 April tersebut, mengusung tema "Gerakan Bakti Sosial Polda Sumsel Peduli Covid-19".

Kegiatan bakti sosial tersebut, membagikan beras kurang lebih 17,4 ton, kemudian mie instan sebanyak 480 dus, dan 493 kardus susu.

Kapolda Sumsel Irjen Priyo Widyanto menyampaikan, bakti sosial ini menyasar 25 pondok pesantren yang dihuni kurang lebih
4.789 santri.

Kemudian, 24 panti asuhan dengan total penghuni 730 anak yatim dan 560 paket sembako dibagikan kepada 560 pekerja informal.

“Hari ini kita dari Polda Sumatera Selatan dan jajaran Polres melaksanakan kegiatan bakti sosial secara serentak, bakti sosial ini dimaksudkan untuk membantu saudara-saudara kita masyarakat Sumatera Selatan yang terdampak dari Covid-19,” kata Irjen Priyo dalam keteranganya, Selasa (21/4).

Priyo menambahkan, dalam kegiatan bakti sosial ini jajaranya telah menyalurkan 13 ribu paket sembako dan 6 ribu makanan siap saji serta 1.100 kotak masker.

“Mudah-mudahan bantuan dari bakti sosial dari Polda Sumatera Selatan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak secara langsung perekonomiannya akibat Covid-19, ujar Priyo.

Gerakan Bakti Sosial Polda Sumsel Peduli Covid-19 yang dibuka secara langsung oleh Kapolda Sumsel tersebut, juga dihadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Rudi Seriawan, Irwasda Polda Sumsel Kombes Dody Marsidy, dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dan personel Polda Sumsel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA