Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mata Ibu RT Berkaca-kaca Saat Terima Bantuan Sembako Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 15 April 2020, 13:41 WIB
Mata Ibu RT Berkaca-kaca Saat Terima Bantuan Sembako Polri
Warga saat menerima bantuan sembako dari Polri/Istimewa
rmol news logo Air mata yang tak jatuh hanya melapisi kedua mata Yanti, Ketua RT 04/06 Kampung Bedeng, Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat saat menerima langsung bantuan berupa kebutuhan pokok alias sembako dari Badan Intelijen dan Kemanan (Baintelkam) Polri.

Bantuan sembako ini diserahkan oleh Wakil Direktur Politik Baintelkam Polri, Kombes Herry Sitompul. Didampingi Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, Camat Cengkareng Muhammad Faqih, bantuan sebanyak 200 paket sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan, Kamis (15/4).

“Saya mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolri beserta jajaran telah membantu warga saya yang terkena dampak virus corona, baru pertama kali ini warga saya dapet (bantuan)," terang Yanti sambil terisak haru.

Sementara warga lainya, Wasni mengungkapkan hal yang sama."Terima kasih sudah diberikan bantuan sembako, saya sangat senang,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Cengkareng, Muhammad Faqih mengapresiasi kegiatan tersebut. Atas nama pemerintah dan masyarakat seluruh Kecamatan Cengkareng, ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri.

"Sekali lagi atas nama pemerintah, dan atas nama warga masyarakat Kecamatan Cengkareng mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada institusi jajaran Polri di mana pun berada,” ujar Faqih.

Selain memberikan bantuan, Kombes Herry Sitompul juga mengimbau masyarakat agar selalu memakai masker, rajin cuci tangan, dan tidak berkerumun untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

“Rajin cuci tangan, dan tidak berkerumun untuk mencegah penularan virus corona Covid-19,” imbau Kombes Herry. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA