Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Budayawan Jaya Suprana Sudah Kibarkan Merah Putih Setengah Tiang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 06 April 2020, 10:17 WIB
Budayawan Jaya Suprana Sudah Kibarkan Merah Putih Setengah Tiang
Foto: Muhammad Yamin
rmol news logo Walau belum ada instruksi dari pemerintah, tetapi budayawan Jaya Suprana telah mengibarkan bendera merah putih setengah tiang di pagar balkon apartemen yang dihuninya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam keterangannya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jaya Suprana mengatakan bendera merah putih setengah tiang itu adalah ekspresi duka cita atas gugurnya sesama warga Indonesia di medan pertempuran melawan angkara murka pageblug virus Corona.

“Apabila ungkapan belasungkawa saya dianggap melanggar peraturan pengibaran bendera maka saya siap ditegur dan segera menghentikan pengibaran bendera setengah tiang,” ujar Jaya Suprana.

“Sebagai warga yang patuh hukum sata juga siap memenuhi konsekuensi hukuman yang dijatuhkan akibat saya dianggap melanggar hukum yang berlaku,” sambungnya.

Duka cita Jaya Suprana beralasan. Sampai hari Minggu kemarin, jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia sebanyak 2.273 kasus. Dari angka itu sebanyak 164 orang berhasil disembuhkan. Sementara 198 lainnya meninggal dunia.

Pihak Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengatakan sejauh ini mereka baru memeriksa sekitar 9.000an orang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA