Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirgahayu Indonesia

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/jaya-suprana-5'>JAYA SUPRANA</a>
OLEH: JAYA SUPRANA
  • Sabtu, 17 Agustus 2024, 13:56 WIB
Dirgahayu Indonesia
Budayawan Jaya Suprana/Ist
TIDAK terasa sudah 79 tahun berlalu sejak 17 Agustus 1945 di Jakarta, Bung Karno dan Bung Hatta memproklamirkan kemerdekaan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia sebagai awal runtuhnya kolonialisme di planet bumi ini.
HUT 79 RI

Selama 79 tahun sudah cukup banyak keberhasilan dicapai bangsa Indonesia, sehingga di masa kini Indonesia termasuk ke dalam kelompok 20 negara termakmur di planet bumi meski masih cukup banyak pula yang belum tercapai, antara lain atau bahkan terutama Keadilan Sosial Untuk Seluruh Rakyat Indonesia.

Yang sudah berhasil terwujud di masa kini baru Keadilan Sosial Untuk Sebagian Kecil Rakyat Indonesia. Pada kenyataan masih cukup banyak warga Indonesia belum dapat ikut menikmati nikmatnya kemerdekaan bangsa, negara dan rakyat Indonesia.

Maka dengan penuh kerendahan hati, saya bersujud demi memanjatkan doa permohonan kepada Yang Maha Kasih berkenan memberikan anugerah kekuatan lahir dan batin kepada bangsa Indonesia untuk secara berkelanjutan tanpa henti senantiasa gigih berjuang mewujudkan Keadilan Sosial Untuk Seluruh Rakyat Indonesia menjadi kenyataan masyarakat adil dan makmur nan hidup bersama di negeri gemah ripah loh jinawi, tata tentram kerta raharja. MERDEKA! rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA