Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Jakarta Zero Narkoba, Polda Metro Gelar Kampanye Di Area Car Free Day

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 23 Februari 2020, 09:40 WIB
Demi Jakarta Zero Narkoba, Polda Metro Gelar Kampanye Di Area Car Free Day
Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dan Menpora Zainudin Amali/RMOL
rmol news logo Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menggelar kampanye anti narkoba dengan menggelar panggung hiburan di acara car free day (CFD) DKI Jakarta pada Minggu (23/2).

Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Polri dan Polda Metro Jaya dalam rangka mewujudkan “Jakarta Zero Narkoba”. Kampanye juga dilakukan untuk menciptakan generasi unggul yang bebas narkoba.

"Yang jelas memang upaya-upaya kita dalam upaya pencegahan maupun penindakan akan terus kami gelorakan mulai dari jajaran Polda sampai ke tingkat polsek," ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana saat ditemui di Pos Polisi Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (23/2).

Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyukseskan perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua. PON 2020 dinilai sebagai momentum yang tepat dalam menggelorakan anti narkoba.

"Tentunya kita berharap bahwa kita marak kan kesuksesan di PON, tentunya untuk menjadikan masyarakat yang unggul dan pasti tanpa narkoba," pungkasnya.

Dalam acara pagi ini, Menpora Zainudin Amali nampak hadir dalam kampanye tersebut. Selain itu, nampak pula sejumlah selebriti dan duta anti narkoba serta pegiat anti narkoba. Kegiatan bertambah menarik karena diramaikan dengan kesenian tradiosional Papua. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA