Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Gegana Pastikan Tak Ada Barang Mencurigakan Dalam Tas Ransel Di Masjid Sunda Kelapa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 31 Desember 2019, 11:30 WIB
Tim Gegana Pastikan Tak Ada Barang Mencurigakan Dalam Tas Ransel Di Masjid Sunda Kelapa
Tim Gegana sudah mengamankan tas mencurigakan di Masjid Sunda Kelapa/Net
rmol news logo Tim Gegana Brimob telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terhadap sebuah tas ransel mencurigakan yang ditemukan di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Selasa (31/12).

Hasilnya, tak ada barang mencurigakan di dalam tas setelah dilakukan pemeriksaan.

“Baru selesai olah TKP oleh tim Gegana, hasilnya bahwa tas tersebut tidak ada barang yang mencurigakan, hanya berisi baju-baju dan celana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepda wartawan, Selasa (31/12).

“Sekarang (tas) sudah dibawa oleh tim,” lanjut Yusri.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan menjelaskan, tas ransel ditemukan sekitar pukul 08.25 WIB di area Masjid Sunda Kelapa.

Kejadian ini berawal saat anggota anggota pos pengamanan Gereja Paulus yang tengah bertugas melihat ada seorang pria membawa tas ransel.

Pria tersebut berjalan ke arah pos PAM Gereja Paulus dari arah Taman Suropati. Selanjutnya, anggota pos PAM bernama Aipda Junaedi Abdullah menegur pria tersebut.

"Selanjutnya ditegur oleh Aipda Junaedi Abdullah dan laki-laki tersebut menutup mukanya dengan tangan dan lari mengarah ke dalam Area Masjid Sunda Kelapa," papar Harry.

Kejar-kejaran antara petugas dan pria tak dikenal itu akhirnya terjadi. Pria tersebut pun berhasil melarikan diri dan membuang tas ranselnya di Masjid Sunda Kelapa.

"Sehingga dikejar oleh anggota Pos PAM Gereja Paulus, pelaku sempat membuang tasnya di depan Area Masjid Sunda Kelapa dan kemudian kabur," jelas Harry. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA