Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mabes Polri Minta Masyarakat Sumut Aktivitas Seperti Biasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 13 November 2019, 19:39 WIB
Mabes Polri Minta Masyarakat Sumut Aktivitas Seperti Biasa
Karo Penmas Brigjen Dedi Prasetyo/Net
rmol news logo Mabes Polri melalui Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap tenang pasca-terjadinya aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara (Sumut).

"Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan melanjutkan aktivitasnya seperti sediakala," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/11).

Dedi menekankan, Polri akan mengusut kasus terorisme ini sampai ke akarnya. Tujuannya, agar masyarakat mendapatkan jaminan keamanan.

"Untuk itu Polri mohon dukungan agar dalam waktu tak lama terungkap kasus tersebut kami fokus berikan jaminan kemananan masyarakat," ujar Dedi.

Kejadian itu mengakibatkan enam orang menjadi korban, terdiri atas lima polisi dan 1 mahasiswa. Identitas korban ialah Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol Abdul Mutolip yang mengalami luka tangan kanan robek; Kasubbag Bin Ops Polrestabes Medan, Kompol Sarponi yang mengalami luka robek bokong sebelah kanan.

Selanjutnya, Brigadir Sie Propam Polrestabes Medan, Aipda Deni Hamdani yang mengalami luka-luka terkena serpihan; Brigadir Sie Propam Polrestabes Medan, Bripka Juli Chandra yang mengalami telinga sebelah kanan tidak bisa mendengar, serta PHL Bag Ops, Ricard Purba yang mengalami luka memar di wajah dan lengan.

Satu korban lainnya ialah seorang mahasiswa, Ihsan Mulyadi, mengalami luka di pinggul sebelah kiri terkena serpihan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA