Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda Sumut Jamin Keamanan, Masyarakat Tidak Perlu Takut Teror

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 13 November 2019, 17:35 WIB
Kapolda Sumut Jamin Keamanan, Masyarakat Tidak Perlu Takut Teror
Korban tewas bo bunuh diri di Polresta Medan/Net
rmol news logo Pasca aksi teror yang terjadi di Mapolrestabes Medan. Kapolda Sumatera Utara Irjen Agus Andrianto telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan pengembangan terhadap temuan-temuan yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita akan mengembangkan hasil temuan daripada penanganan TKP kemudian, mengembangkan dari data-data pelaku dan keluarganya,” kata Agus saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di Rakornas Pemerintah Pusat dengan Foropimda di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11).

Polri dalam hal ini Detasemen Khusus (Densus) 88, terus melakukan upaya-upaya dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dan menghidari adanya aksi serupa di wilayah Sumatera Utara.

“Terakhir kita melakukan penangkapan tanggal 20 Oktober 2019 menjelang pelantikan Presiden itu ada tiga orang kita tangkap dari jaringan teror yang ada di Sumut,” terang Agus.

Untuk itu, Jenderal pemanggul bintang dua dipundak ini mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut, pasalnya jika masyarakat takut maka pelaku teror dianggap berhasil dalam aksi mereka yang dikhawatirkan semakin berkembang.

“Kalau kita takut dengan mereka, maka mereka akan terus bisa berkembang ini yang harus kita lawan dan tidak bisa kita diamkan,” jelas Agus.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA