Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakabareskrim Yakin Idham Azis Bakal Lebih Mendorong Polisi Promoter

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 31 Oktober 2019, 15:59 WIB
Wakabareskrim Yakin Idham Azis Bakal Lebih Mendorong Polisi Promoter
Wakabareskrim, Irjen Antam Novambar/Net
rmol news logo Wakil Kepala Badan Reserse Kriminal (Wakabareskrim) Irjen Antam Novambar meyakini calon tunggal Kapolri Komjen Idham Azis bakal lebih mendorong kepolisian yang Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Bakal lancar (pengesahan paripurna DPR), dan mendorong Polisi yang Promoter,” kata Antam di Gedung DPR RI, Kamis (31/10).

Antam menjelaskan, meski dalam tujuh program prioritas Idham Azis tidak secara spesifik menjelaskan agenda pemberantasan korupsi, menurutnya sudah masuk ke dalam penegakan hukum yang profesional.

“Iya, jadi nggak khusus (hanya menangani korupsi) tapi sudah masuk semua. Itu kan ada 'anak-anaknya' lagi dari tujuh prioritas itu,” jelas Antam.

Komjen Idham Azis akan segera disahkan DPR RI dalam Rapat Paripurna hari ini. Dalam agenda DPR, Rapat Paripurna terjadwal pukul 14.00 WIB di Gedung Nusantara II.

Namun, jadwal tersebut dipastikan berubah. Dari informasi yang dihimpun Kantor Berita Politik RMOL, Rapat Paripurna ditunda menjadi pukul 16.00 WIB.

Komjen Idham Azis menjadi calon tunggal  Kapolri yang diajukan Presiden Joko Widodo untuk menggantikan Tito Karnavian yang dilantik sebagai Menteri Dalam Negeri.

Idham dinyatakan lolos sebagai Kapolri dalam uji kepatutan dan kelayakan yang dilakukan Komisi III DPR, Rabu kemarin (30/10). Idham Azis terpilih secara aklamasi dalam uji kepatutan dan kelayakan di Komisi III DPR RI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA