Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Metro Kirim Bantuan Rp 700 Juta Dan 15 Truk Kebutuhan Pokok Ke Ambon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 11 Oktober 2019, 21:57 WIB
Polda Metro Kirim Bantuan Rp 700 Juta Dan 15 Truk Kebutuhan Pokok Ke Ambon
Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot dan jajaran kirim bantuan ke Ambon/RMOL
rmol news logo Polda Metro Jaya, mengirimkan 15 truk bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi di Kota Ambon, Maluku.

Pelepasan 15 truk berisi bantuan untuk warga korban gempa bumi di Ambon dilepas langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edy Pramono pada Jumat (11/10) di depan Gedung Promoter, Polda Metro Jaya.

Bantuan yang dikirimkan ialah berupa uang sekali Rp 700 juta dan sumbangan lainnya seperti makanan, pakaian dan lainnya.

"Ini merupakan sumbangan dari anggota Polda Metro Jaya dan jajarannya. Baik itu berupa uang mungkin lebih kurang sekitar Rp 700 juta, makanan, pakaian, kemudian juga ada sabun dan sebagainya," ucap Irjen Pol Gatot Edy Pramono kepada wartawan.

15 truk bantuan tersebut direncanakan akan berangkat pada Senin (14/10) besok menggunakan kapal laut dari Pelabuhan Tanjung Priok.

"Ini kita memberangkatkan sebanyak 15 truk menggunakan kapal laut dari Tanjung Priok yang mungkin akan berangkat hari Senin nantinya. Dan kita sudah berkoordinasi dengan teman-teman kita yang ada di Ambon, Maluku," paparnya.

Gatot menambahkan, walau tak seberapa bantuan yang dikirimkan pihaknya, bantuan tersebut sebagai upaya bentuk kepedulian jajaran Polda Metro Jaya terhadap warga Ambon yang sedang mengalami musibah bencana alam.

"Mudah-mudahan ini juga akan teman-teman yang lain ya mungkin masyarakat atau siapa saja juga peduli bisa juga melakukan seperti apa yang kita lakukan pada hari ini untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di kota Ambon," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA