Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Densus 88 Periksa Penusuk Wiranto Di Polres Pandeglang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 10 Oktober 2019, 14:46 WIB
Densus 88 Periksa Penusuk Wiranto Di Polres Pandeglang
Detik-detik Wiranto/Repro
rmol news logo Tim Datasement Khusus (Densus) 88 kini masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku penusukan terhadap Menteri Koordinator Bidang Hukum Politik dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di Polres Pandeglang.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, hingga saat ini aparat kepolisian dari Polres Pandeglang, Polda Banten dan dibantu Densus 88 masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku penusukan yakni Syahril Alamsyah alias Abu Rara bersama rekan wanitanya Fitri Andiriana.

"Terduga pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Pandeglang dan masih diperiksa oleh Polres Pandeglang, Polda Banten dan di back-up oleh Densus 88," ucap Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan di Mabes Polri, Kamis (10/10).

Dedi menambahkan, pemeriksaan tersebut untuk mengetahui pelaku merupakan jaringan JAD Cirebon ataupun JAD Sumatera.

"Diduga pelaku terpapar radikal ISIS. Nanti akan di dalami apakah pelaku terhubung dengan jaringan JAD Cirebon atau JAD Sumatera. Sementara ini yang jelas Polri dalam hal ini bekerja sama dengan stakeholder terkait untuk mengungkap," jelas Dedi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA