Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Minta Pengunjuk Rasa Di Depan Gedung DPR Bubar Selesai Salat Magrib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 20 September 2019, 18:23 WIB
Polisi Minta Pengunjuk Rasa Di Depan Gedung DPR Bubar Selesai Salat Magrib
Pengunjuk rasa salat Magrib di depan Gedung DPR/RMOL
rmol news logo Puluhan massa aksi menggelar salat Magrib berjamaah di depan Gedung DPR, Jalan Gatot Soebroto, Senayan, Jakarta sebelum membubarkan diri, Jumat petang (20/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Harry Kurniawan memerintahkan kepada massa aksi untuk membubarkan diri setelah melaksanakan salat Magrib berjamaah.

"Kepada massa aksi untuk membubarkan diri setelah salat Magrib berjamaah," kata Kapolres menggunakan pengeras suara dari mobil Pengurai Massa.

Karena, waktu menyampaikan pendapat sudah habis, dan arus lalulintas akan kembali dibuka. Sehingga massa aksi diminta untuk dapat membubarkan diri secepatnya, agar tidak menganggu masyarakat umum yang ingin melalui jalan.

"Kita akan kembali buka jalan ini untuk digunakan masyarakat umum. Kita juga akan kembali buka moda transportasi umum," jelas Kapolres.

Sedangkan massa aksi tandingan yang mengatasnamakan mahasiswa yang mendukung UU KPK sudah terlebih dahulu membubarkan diri.

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih terus berupaya membubarkan massa yang masih ada di sekitaran Komplek Parlemen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA