Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Majukan Pendidikan Indonesia, GreatEdu Gelar Try Out SBMPTN Daring

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 23 Februari 2019, 21:38 WIB
Majukan Pendidikan Indonesia, GreatEdu Gelar <i>Try Out</i> SBMPTN Daring
Robert E Sudarwan (kiri)/Net
rmol news logo Kemajuan pendidikan Indonesia menjadi tanggung jawab semua pihak tanpa terkecuali. Atas alasan itu, startup platform pendidikan menggelar try out nasional Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 secara daring pada hari ini, Sabtu (23/2).

"Try Out ini gratis, sebagai wujud peran aktif GreatEdu untuk ikut memajukan pendidikan Indonesia," kata CEO GreatEdu Robert E Sudarwan dalam keterangan tertulisnya..

Dia menjelaskan bahwa acara digelar serentak di 10 kota di Indonesia dengan peserta mencapai 11 ribu siswa kelas XII SMA. Robert mengaku senang dengan sambutan para siswa tersebut.

“Ini menjadi bukti bahwa kehadiran GreatEdu dinantikan dan dibutuhkan oleh pelajar Indonesia,” tegasnya.

Dia menarget 50 ribu peserta ikut dalam penjajakan yang dibuat GreatEdu selama pekan ini.

Robert menjelaskan pihaknya kini sedang menyiapkan uji coba daring nasional untuk siswa kelas IX SMP yang akan masuk ke SMA dan siswa kelas VI SD yang akan masuk SMP.

Tidak cukup sampai di situ, GreatEdu berharap layanan mereka bisa membantu para guru untuk meningkatkan kapasitas dan pengetahuan mereka.

"Lewat GreatEdu para guru, yang kami sebut sebagai tutor, dapat meningkatkan kapasitas dan kesejahteraan mereka," pungkasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA