Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peduli Penerus Bangsa, Kemnaker Bagikan Beasiswa Pendidikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 31 Maret 2024, 11:39 WIB
Peduli Penerus Bangsa, Kemnaker Bagikan Beasiswa Pendidikan
Putra putri karyawan di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan yang memperoleh beasiswa pendidikan/Ist
rmol news logo Sebagai bentuk kepedulian membina dan mendidik generasi penerus bangsa, Kementerian Ketenagakerjaan memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada putra putri pegawai Kemnaker.

Bantuan langsung diserahkan Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, didampingi Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, dan Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi, di sela-sela acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baitul Latief Kemnaker, Jakarta.

Dikutip dari Biro Humas Kemnaker, Minggu (31/3), Menaker mengatakan, Islam sangat menjunjung tinggi ilmu. Karena itu ia bersyukur, pada momen ini Kemmaker bisa berbagi beasiswa pendidikan.

"Karena Islam, sesuai yang diajarkan Rasulullah, merupakan agama yang memuliakan ilmu, sehingga melalui program beasiswa kali ini kita berusaha meneladani beliau, dengan saling berbagi dan memudahkan para generasi penerus untuk menuntut ilmu yang bermanfaat, dan setinggi-tingginya," kata Ida.

Sementara itu, Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi, dalam laporannya berharap bantuan beasiswa yang diberikan Kemnaker dapat menjadi tambahan semangat bagi para penerimanya dalam menuntut ilmu.

Selain berbagai beasiswa pendidikan, pada acara itu Kemnaker juga memberikan paket Lebaran kepada 900 pegawai di lingkungan Kemnaker, mulai office boy, security, hingga cleaning service.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA