Peringati Hari Pelanggan Nasional, Telkom Hadirkan Program Istimewa

Siti Choiriana memberikan bingkisan kepada pelanggan IndiHome yang belum berlangganan All Channel UseeTV/Ist

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan beragam program istimewa untuk pelanggan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018.

Salah satunya adalah kunjungan pimpinan Telkom ke rumah pelanggan untuk menemui dan memberikan pelayanan langsung.

Kehadiran pimpinan Telkom turun langsung melayani pelanggan tersebut sejalan dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun 2018, yakni "Pemimpin yang Melayani Pelanggan".

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan interaksi langsung pimpinan Telkom melayani pelanggan bertujuan mengetahui sejauh mana pelanggan memahami produk dan layanan Telkom. Selain itu untuk mendengar masukan dan pendapat pelanggan terkait layanan yang diberikan Telkom.

"Telkom memiliki 6 juta pelanggan fixed internet, yang di dalamnya terdapat 4,5 juta pelanggan IndiHome yang harus diperhatikan. Tahun ini, tantangan Telkom adalah meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Hal ini sesuai dengan semangat Hari Pelanggan Nasional 2018, dengan tagline Senyum Pelanggan Senyumku Juga," jelas Siti Choiriana dalam keterangan tertulis, Selasa (4/9).

Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018, para petugas di Plasa Telkom juga menggunakan kostum khusus untuk menyambut para pelanggan.

Selain itu, secara serentak, pimpinan Telkom di tujuh Regional dan 61 Wilayah Telekomunikasi di seluruh Indonesia juga melakukan kunjungan langsung ke rumah pelanggan terpilih. Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan Telkom.

Program istimewa lainnya adalah deklarasi Jaminan Layanan Penanganan Gangguan One Day Service (ODS) untuk Pelanggan IndiHome paket 50 Mbps dan 100 Mbps.

"Khusus untuk pelanggan paket internet 50 Mbps dan 100 Mbps, jika layanan penangan ganggunan melebihi satu hari (One Day), maka pelanggan berhak mendapatkan kompensasi dengan besaran maksimal 10 persen dari abonemen IndiHome," ujar Siti.

Sementara itu, bagi pelanggan IndiHome yang belum berlangganan All Channel UseeTV, Telkom memberikan bingkisan khusus Gratis All Channel UseeTV mulai 4 hingga 9 September. Tujuan program ini menurut Siti, agar pelanggan IndiHome yang belum berlangganan All Channel dapat merasakan dan menikmati seluruh channel yang tersedia di UseeTV.

Selain itu, sambung Siti,  pelanggan IndiHome juga dapat menikmati Promo Hot Redeem Poin myIndiHome. Hanya dengan menukarkan empat Poin myIndiHome, pelanggan bisa mendapatkan voucher menarik untuk sejumlah merchant bekerja sama dengan IndiHome.

Mulai dari e-commerce, transportasi online, food and beverages, hingga jasa pemesanan tiket traveling online. Promo Hot Redeem ini pada 3 hingga 5 September 2018.

"Saat ini, TelkomGroup terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur dan layanan kami. Hal ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan era digital akan layanan broadband yang stabil. Dengan infrastruktur yang handal dan layanan prima, diharapkan pelanggan TelkomGroup dapat menikmati great customer experience. Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang percaya dan setia menggunakan layanan kami," pungkas Siti. [nes/***]
EDITOR:

Kolom Komentar


Video

Jasad ABK WNI Ditemukan di Frezeer Kapal China

Jumat, 10 Juli 2020
Video

Waspada!! Gunung Merapi Menggelembung

Sabtu, 11 Juli 2020

Artikel Lainnya

Program Fantastic Deal, Wujud Apresiasi Telkom Pada Pelanggan IndiHome
Telkom

Program Fantastic Deal, Wuju..

08 Mei 2019 02:03
Telkom Cetak Kinerja Positif Di Kuartal 1/2019
Telkom

Telkom Cetak Kinerja Positif..

02 Mei 2019 17:05
TelkomGroup Resmikan Balkondes Sambirejo
Telkom

TelkomGroup Resmikan Balkond..

28 April 2019 07:57
Tingkatkan Ekonomi Desa, Telkom Group Resmikan Balkondes Sambirejo
Telkom

Tingkatkan Ekonomi Desa, Tel..

27 April 2019 21:14
Telkom Dukung Indonesia Jadi Pemimpin Industri Halal Kelas Dunia
Telkom

Telkom Dukung Indonesia Jadi..

27 April 2019 19:37
Direksi Telkom Berbagi Inspirasi dan Motivasi dengan 3 Ribu Mahasiswa Di Palembang
Telkom

Direksi Telkom Berbagi Inspi..

23 April 2019 20:56
Layanan Telkom Tetap Berjalan Normal Pasca Gempa Bumi Sulteng
Telkom

Layanan Telkom Tetap Berjala..

15 April 2019 17:59
Telkom Digisummit 2019 Hadirkan Inovasi Terbaru Di Industri Digital Edutainment
Telkom

Telkom Digisummit 2019 Hadir..

12 April 2019 13:24