Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berharap Terus Bersinergi, Jokowi Antusias untuk Bertemu DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 06 April 2015, 04:31 WIB
Berharap Terus Bersinergi, Jokowi Antusias untuk Bertemu DPR
pratikno
rmol news logo Presiden Joko Widodo sangat antusias untuk bersilaturahim dengan pimpinan DPR hari ini (Senin, 6/4). Dengan pertemuan tersebut diharapkan, sinergi pemerintah dengan DPR terus ditingkatkan dan urusan bersama bisa dituntaskan.

Demikian disampaikan Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam pesan singkat Minggu malam. Presiden menggelar pertemuan dengan Pratikno di Istana Merdeka Jakarta Minggu petang setelah kembali dari Solo.

"Sehabis Maghrib, tadi saya dipanggil Presiden dan beliau bertanya apakah pertemuan dengan pimpinan DPR di Gedung DPR besok jadi dilaksanakan," kata Mensesneg.

Pratikno mengatakan pertemuan akan dilaksanakan sesuai dengan rencana dan Kepala Negara senang mendengarnya.

Mensesneg menambahkan, termasuk yang dimaksud Presiden adalah pembicaraan mengenai calon kapolri. "Iya agar kita segera mempunyai Kapolri yang definitif," kata Mensesneg mengutip ucapan Kepala Negara, seperti dilansir Antara.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan rapat konsultasi dan bersilaturahim dengan pimpinan DPR di ruang Pustakaloka, Gedung Nusantara IV, Senayan pukul 10.30 pagi. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA