Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Ka'bah Ucapkan Selamat Natal 2014

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 25 Desember 2014, 17:19 WIB
Partai Ka'bah Ucapkan Selamat Natal 2014
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2014 bagi umat Kristiani dan selamat Tahun Baru 2015.

"Kita berharap semoga hari-hari ke depan lebih baik dan menjadi yang terbaik buat kita semua," ucap Ketua DPP PPP Bidang Komunikasi dan Informasi Akhmad Gojali Harahap dalam pesan singkatnya (Kamis, 25/12).

Rakyat Indonesia harus saling menjaga dan memastikan agar semua bisa menjalankan ibadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Karena kerukunan yang sejati di antara umat beragama harus dibangun. Bukan kerukunan "semu" yang kadang-kadang terjadi di berbagai daerah.

"Luar dalam, lahir bathin dan dimanapun wilayahnya baik minortitas, maupun mayoritas, untuk selamanya harus tetap rukun dan damai," ungkap Ketua DPP PPP hasil Muktamar VIII Jakarta ini.

Caranya, ungkap politikus muda partai Ka'bah ini, harus saling memahami ada kekurangan dan kelebihan setiap warga bangsa, saling menerima perbedaan, baik agama, pendidikan, warna kulit dan lain sebagainya.

Meski begitu, dia mengingatkan, sebagai warga bangsa, kita juga harus senantiasa sadar bahwa ada saja kelompok yang ingin membuat kekacauan di NKRI kita ini.

Mereka selalu siap memprovokasi setiap embrio konflik maupun konflik terbuka yang sedang atau akan terjadi dan selalu siap memanfaatkan situasi atau momentum yang ada.  "Karena itu, semua warga bangsa harus merapatkan barisan untuk menjaga kerukunan umat beragama dan demi keutuhan bangsa dan NKRI," demikian mantan Sekjen PB PMII ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA