Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasek harus Kerja Keras kalau Mau Jadi Ketum PD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 19 Desember 2014, 10:37 WIB
Pasek harus Kerja Keras kalau Mau Jadi Ketum PD
tri dianto
rmol news logo Gede Pasek Suardika harus bekerja keras untuk bisa menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat kalau memang akhirnya maju dalam Kongres yang akan digelar tahun depan.

Karena lebih dari separoh pendukung Anas Urbaningrum di partai tersebut sudah tidak aktif lagi.

"Pasek berharap pendukung Anas memilih dia. Beliau harus tahu, 60 persen itu sudah diamputasi, tidak lagi menjadi pengurus. Hanya tinggal 40 persen. Jadi sangat berat. Dia harus kerja keras," jelas mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, Tri Dianto, kepada Kantor Berita Politik RMOL pagi ini (Jumat, 19/12).

Pasek dan Tri merupakan loyalis Anas. Saat ini keduanya juga bergabung dalam Perhimpunan Pergerakan Indonesia, ormas yang didirikan Anas. Pasek sebagai Sekjen dan Tri menjadi jurubicara.

Karena itu, Tri menegaskan dirinya mendukung Pasek. Termasuk para pengurus PPI lainnya juga mendukung dengan caranya masing-masing. "Saya masih kader, masih punya KTA. Tapi bukan pengurus lagi," ungkapnya.

Meski demikian, Tri Dianto masih tetap berhubungan dengan banyak Ketua DPC Partai Demokrat.

"Saya masih punya hubungan dengan para Ketua DPC. Ada sekitar 50. Mereka juga nanya-nanya Kongres. Saya bilang cari tokoh alternatif. Jadi saya membntu mempromosikan Mas Pasek. Saya mendukung dia 100 persen," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA