RMOL. Warga di Kemandoran 8, RT 09/RW 011, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan sekitarnya mengeluhkan pelayanan carut marut yang diterapkan pihak PT PAM Lyonnaise (Palyja). Pasalnya, sudah satu bulan ini distribusi air dari perusahaan tersebut mampet. Selain itu juga tidak memenuhi standar pelayanan.
Hanya sekadar demi mendapatkan kebutuhan air, hampir setiap malam warga terpaksa harus rela begadang. Misalnya seperti hal yang dialami Rima Rachmawati, salah seorang warga di jalan Kemandoran 8, nomor 2, atas nama pelanggan Suharno/Wakini dengan nomor rekening tagihan 000611362 dengan golongan tarif atau kelompok 2A1/K2.
Kondisi seperti ini kerap terjadi. Tak jarang siang hari aliran air mati total. Terkadang tengah malam air baru mengalir. Padahal, warga tetap memenuhi kewajiban pembayaran tagihan air. Menurut petugas PAM Jaya di lapangan, maÂcetnya aliran air disinyalir terjadi akibat kebocoran spyer di dalam tanah.
Warga berharap pihak PAM Lyonnaise Jaya segera menyikapi persoalan ini. Sehingga aliran air pun lancar. Apalagi selama ini PAM tak pernah mentolerir ketika tagihan air warga terlambat dibayar.
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
BERITA TERKAIT: