Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bikin Iklim Dunia Usaha Buruk, Gejolak di Internal Kadin Harus Dihentikan!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 18 September 2024, 21:07 WIB
Bikin Iklim Dunia Usaha Buruk, Gejolak di Internal Kadin Harus Dihentikan!
Logo Kadin Indonesia/Net
rmol news logo Kisruh yang terjadi di internal Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia harus dihentikan lantaran membuat iklim dunia usaha semakin memburuk di tengah ketidakpastian global saat ini.

“Saya sih berharap kedua belah pihak itu duduk bersama untuk merekatkan, secara umur kan berteman, mestinya bisa duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini,” kata Anggota Komisi XI DPR RI Melchias Markus Mekeng kepada wartawan, Rabu (18/9).

Ia meminta para petinggi di Kadin agar turun tangan menyelesaikan masalah ini dan menyatukan kembali Kadin agar dunia usaha kembali bangkit dan Kadin fokus pada pengembangan dunia usaha.

“Jadi menurut hemat saya, sekarang sudahlah enggak usah ada ribut-ribut dan itu memakan energi, kalau sampai harus berproses ke pengadilan itu kan menjadi melelahkan dan dunia usaha jadi terbelah-belah,” ucapnya.

“Para senior yang ada ini duduk bersama, menyelesaikan kedua masalah yang ada ini supaya tidak berdampak luas pada kadin-kadin di daerah, dan di mata internasional kurang elok,” demikian Melchias Markus Mekeng.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA