Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Sejumlah Keputusan dalam Rapimnas Partai Golkar 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 20 Agustus 2024, 13:40 WIB
Ini Sejumlah Keputusan dalam Rapimnas Partai Golkar 2024
Jumpa media Rapimnas dan Munas XI Partai Golkar tahun 2024, di JCC, Senayan, Selasa (20/8)/RMOL
rmol news logo Rapat pimpinan nasional (rapimnas) Partai Golkar 2024 yang baru saja selesai dilaksanakan menghasilkan sejumlah keputusan. Seluruh peserta Rapimnas telah menyepakati sejumlah keputusan lewat musyawarah mufakat. 
HUT 79 RI

“Kesepakatan demi kesepakatan kita ambil tadi dalam Rapimnas dalam musyawarah mufakat, dan semua peserta Rapimnas memiliki semangat yang tinggi untuk mengikuti Munas XI Partai Golkar yang akan kita buka insyaAllah pada jam 4 itu akan membahas berbagai hal,” ujar Plt Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita, di JCC, Senayan, Selasa (20/8).

Adapun beberapa hal yang tadi diambil, atau diputuskan dalam Rapimnas, di antaranya berkaitan dengan agenda dan tata tertib dari Rapimnas itu sendiri.

“Kemudian yang kedua ketika berkaitan dengan pengunduran diri Bapak Airlangga Hartarto dari Partai Golkar dan itu sudah diterima dalam Rapimnas,” terangnya.

Selain itu, lanjut Agus Gumiwang, diputuskan dalam Rapimnas soal penunjukkan Plt Ketum Partai Golkar yang tugas utamanya adalah mengantarkan pelaksanaan Rapimnas dan Munas.

“Dan keputusan yang tadi sudah disepakati dari agenda Munas ke-21 Partai Golkar berkaitan dengan waktu tempat di Jakarta dan tema agenda itu sendiri,” ucapnya.

“Sekali lagi, alhamdulillah kita bisa menyelesaikan forum Rapimnas dengan cepat tetapi tetap menjaga konstitusi tubuh Partai Golkar,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA