Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seperti Pilkada Jakarta, KIM Plus Potensi Terbentuk di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 19 Agustus 2024, 06:05 WIB
Seperti Pilkada Jakarta, KIM Plus Potensi Terbentuk di Jabar
Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi/Ist
rmol news logo .Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus seperti di Jakarta kemungkinan besar terjadi pada Pilgub Jawa Barat 2023.
HUT 79 RI

Apalagi secara geografis Jawa Barat memiliki jarak yang dekat dengan Jakarta. Sehingga konstelasi politiknya pun sangat mungkin terpengaruh.

“Ya (namanya) politik mungkin saja KIM Plus di Jakarta ada di Jawa Barat, sangat mungkin,” kata bakal calon Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi usai acara Safari Cinta KDM, di Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu malam (18/8).

Disinggung kemungkinan melawan kotak kosong, Dedi menolak berandai-andai. Sebab, hingga saat ini dirinya belum menentukan calon wakil gubernur untuk mendampinginya di Pilgub Jabar.

“Jangan dulu melamar kotak kosong, mutusin wakil gubernur Jabar aja belum,” ujar mantan Bupati Purwakarta dua periode tersebut.

Dedi justru mengaku ingin mengarungi kontestasi secara baik. Sehingga ia sangat berharap akan ada persaingan sengit pada Pilgub mendatang.

“Kita sambut dengan baik ketika semua partai bersepakat, kita hormati itu, namanya demokrasi,” demikian Dedi dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA