Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JABAR 2024

PAN Kasih Sinyal Dukung Dedi Mulyadi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 04 Agustus 2024, 11:46 WIB
PAN Kasih Sinyal Dukung Dedi Mulyadi
Politikus Partai Gerindra Dedi Mulyadi/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) menghormati keputusan politik Partai Golkar yang mendukung mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat.

Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay mengatakan, keputusan mendukung Dedi Mulyadi tampaknya sudah didasarkan atas analisis, kajian, dan penelitian serius.

"Termasuk simulasi kontestasi yang akan terjadi di Jakarta dan Jabar," kata Saleh dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/8).

Saleh mengatakan, PAN akan mempelajari keputusan Golkar tersebut. Jika dinilai membawa kemenangan dan kebaikan, PAN tentu akan ikut serta dalam memberikan dukungan.

Namun, jika ada alternatif yang masih membuka peluang bagi kader PAN untuk maju, tentu akan sangat diharapkan. 

"Tentu kami akan melihat peluang untuk tetap bisa ikut berkompetisi. Kalau bisa ya di Jakarta dan Jabar. Kalau tidak, minimal salah satu. Atau paling tidak di Jawa Barat," kata Saleh.

Saleh mengurai, PAN memiliki banyak kader yang layak untuk didorong maju. Seperti, di Jakarta ada Zita Anjani dan Eko Patrio.

"Sementara untuk di Jabar, ada Desy Ratnasari dan Bima Arya. Mereka adalah kader senior di PAN dan sudah punya pengalaman," tutup Saleh.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA