Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Ilham Habibie, Presiden PKS: Semoga Ada Titik Temu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 18 Juli 2024, 10:31 WIB
Sambut Ilham Habibie, Presiden PKS: Semoga Ada Titik Temu
Ilham Habibie di Markas PKS/RMOL
rmol news logo DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik kedatangan bakal calon gubernur Jawa Barat (Jabar) yang diusung Partai Nasdem, Ilham Habibie.

“Saya menyambut baik teman-teman dari Partai Nasdem yang terus berupaya mencari sosok-sosok pemimpin untuk negeri kita, termasuk yang insya Allah dipersiapkan di Pilkada di Jawa Barat,” tutur Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, saat jumpa pers di Kantor DPP PKS, Jalan Raya TB Simatupang, Jakarta, Kamis (18/7).

Dia juga berterima kasih atas kunjungan Ilham Habibie dan jajaran Partai Nasdem ke markas PKS. Syaikhu berharap, ke depan akan ada obrolan lebih lanjut dan didapati titik temu.

“Terima kasih pak Sekjen Nasdem dan Kang Ilham yang sudah berkunjung ke DPP PKS. Mudah-mudahan, insya Allah ada titik titik temu untuk membangun kebersamaan di antara PKS dan Nasdem, baik di Jabar maupun di Jakarta,” kata Syaikhu lagi.

Hadir mendampingi Ilham Habibie, Sekjen DPP Partai Nasdem, Hermawi Taslim, Ketua DPP Bidang Pembangunan dan Infrastruktur Okky Asokawati, Ketua DPP Bidang Pemilih Pemula dan Milenial Lathifa Al Anshori, dan Sekjen DPW Partai Nasdem Jabar, M Rachmat.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA