Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Kamil Janji Lanjutkan Program Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 19 Agustus 2024, 00:27 WIB
Ridwan Kamil Janji Lanjutkan Program Anies
Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo dan Bakal Cagub Jakarta Ridwan Kamil/RMOL
rmol news logo Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK)telah menyiapkan sejumlah program unggulan yang akan dieksekusinya jika berhasil terpilih di Pilkada Serentak 2024.
HUT 79 RI

Hal itu diungkap RK usai menerima dukungan dari Partai Perindo di markasnya Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/8).

"Ya intinya gagasan banyak, jumlahnya sih belum fix lah ya, tapi intinya melanjutkan hal-hal baik dari Pak Anies, Pak Heru, dan gubernur terdahulu," kata RK.

Politikus Partai Golkar itu juga akan melakukan inovasi terhadap program-program yang dirasa masih kurang atau belum sempurna. 

Salah satunya program yang akan digagas mantan Gubernur Jawa Barat itu adalah social housing atau hunian untuk pekerja agar dekat dengan tempat kerjanya.

"Social housing kebetulan sesuai dengan visi misi (presiden terpilih) pak Prabowo ingin memperbanyak perumahan untuk menengah bawah," tandas RK.

Ridwan Kamil bakal dideklarasikan sebagai bakal calon gubernur Jakarta yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Senin besok (19/8) di Hotel Sultan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA