Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politikus Senior Golkar Bantah Ada Tekanan soal Pengunduran Diri Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 11 Agustus 2024, 20:08 WIB
Politikus Senior Golkar Bantah Ada Tekanan soal Pengunduran Diri Airlangga
Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono/RMOL
rmol news logo Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengatakan bahwa tidak ada tekanan kepada Airlangga Hartarto untuk mundur dari jabatannya sebagai ketua umum.

Agung Laksono menegaskan bahwa Airlangga mundur dari Golkar karena keinginan sendiri.

"Saya kira ya seperti itu dipakai sebagai dasar dan tidak ada tekanan dari partai, artinya partai tidak menekankan dia, jadi dari keinginan dia sendiri," kata Agung Laksono kepada wartawan, Minggu (11/8).

Ketua DPR periode 2004-2009 itu mengatakan alasan mundurnya Airlangga Hartarto dari jabatannya sebagai ketua umum karena ingin fokus di pemerintahan.

"Kalau alasannya kan sudah dikemukakan ya, dia ingin fokus pada pekerjaannya, ya terutama dalam masa transisi antara pemerintahan di bawah Pak Jokowi dengan pemerintahan dengan presiden yang sudah terpilih Pak Prabowo," ucapnya.

Dia menegaskan bahwa Airlangga tidak berkonsultasi maupun komunikasi dengannya terkait keinginan mundur dari jabatannya itu.

"Tidak ada, tidak ada komunikasi atau konsultasi. Konsultasi dia mengundurkan diri seperti itu, tidak ada," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA