Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAM Jaya Ajak 7 Politikus Kebon Sirih Studi Banding ke Turki

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 21 Juli 2024, 19:12 WIB
PAM Jaya Ajak 7 Politikus Kebon Sirih Studi Banding ke Turki
DPRD DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Perumda PAM Jaya mengajak tujuh anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta melakukan studi banding ke Turki pada 22-26 Juli 2024.

Studi banding ini akan dilakukan dengan kunjungan langsung ke produsen decanter HAUS di Aydin, Turki.

Tujuh politikus Kebon Sirih yang akan berangkat ke Turki di antaranya Wakil Ketua DPRD DKI, Rani Mauliani; Anggota Komisi B Pandapotan Sinaga, Muhammad Taufik Zoelkifli,  Farazandi Fidinansyah, August Hamonangan, Dessie Christyana Sari, dan Wita Susilawaty.

Berdasarkan surat undangan yang diterima redaksi, studi banding tersebut bertujuan untuk mendukung pelayanan air minum yang lebih baik bagi warga Jakarta.

Disebutkan, PAM Jaya terus berkomitmen untuk melaksanakan agenda transformasi digital. 

Langkah ini mencakup penerapan Enterprise Resource Planning (ERP), pengembangan aplikasi mobile, pembentukan Command Center, serta pemasangan Smart Water Meter. Semua inovasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan air minum di Jakarta.

Kepergian PAM Jaya Bersama tujuh Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta  itu merupakan undangan PT Air Bersih Jakarta (ABJ), yang berperan dalam pekerjaan konstruksi Water Treatment Plant (WTP) Buaran 3.

Sebagai bagian dari langkah tersebut, PAM Jaya akan melakukan studi banding untuk mempelajari proses fabrikasi dan pengecekan terhadap decanter HAUS untuk Proyek Water Treatment Plant (WTP) Buaran 3. 

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang diterima redaksi, sejumlah Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta sudah lebih dulu melakukan studi banding air bersih ke Turki.rmol news logo article
rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA