Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA BANDAR LAMPUNG 2024

Yusirwan Siap Tantang Petahana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 07 Mei 2024, 16:52 WIB
Yusirwan Siap Tantang Petahana
Yusirwan mengembalikan berkas penjaringan bakal calon wali kota Bandar Lampung ke Partai Demokrat/RMOLLampung
RMOL.  Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung, Yusirwan, telah mengembalikan berkas penjaringan ke sejumlah partai politik. Yakni PAN, Nasdem, PDIP, dan Demokrat.

"Pagi tadi saya sudah menyerahkan berkas formulir ke partai sendiri PAN, Nasdem, PDIP, dan Demokrat. Insyaallah dinyatakan lengkap," kata Yusirwan, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (7/5).

Pengembalian berkas penjaringan ini merupakan bentuk komitmennya untuk maju dalam Pilwalkot Bandar Lampung pada November mendatang. Ia siap mengatasi permasalah sampah, normalisasi sungai, dan penataan wilayah pesisir.

"Insyaallah saya mampu melawan petahana Eva Dwiana. Saya suka dengan tantangan, semakin lawan kuat di depan maka semakin saya berani menumbur," jelasnya.

Lebih lanjut, Yusirwan mengaku telah memiliki nama calon wakil wali kota, namun belum bisa diekspos karena belum mendapatkan arahan dari DPP.

"Kita kerja berdua untuk memenuhi kuota koalisi sama-sama kita perjuangkan nanti," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Bandar Lampung, Budiman mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan DPD dan DPP terkait rekomendasi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung.

"Saya lihat semangat dari Pak Yusirwan ini luar biasa, apa yang disampaikan tadi menjadi referensi kami ke DPP nantinya," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA