Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ayah Mendiang Eki Doakan Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Segera Ditangkap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 18 Mei 2024, 06:54 WIB
Ayah Mendiang Eki Doakan Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Segera Ditangkap
Orang tua almarhum Eki, Iptu Rudiana/Net
rmol news logo Kasus pembunuhan Vina Cirebon yang kembali muncul setelah 8 tahun akhirnya mengusik Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, Iptu Rudiana, ikut angkat bicara. Rudiana tak lain adalah ayah dari Muhammad Rizki Rudiana alias Eki yang ikut jadi korban meninggal dalam kasus ini.

Melalui rekaman videonya, Rudiana meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak berasumsi atas kejadian tewasnya Eki dan Vina yang diduga dilakukan sekelompok anak muda yang disebut-sebut anggota geng motor.

"Saya adalah orang tua kandung dari almarhum Muhammad Rizki Rudiana atau Eki, saya mohon kepada warga negara Indonesia agar jangan membuat kami lebih sakit. Eki adalah anak kandung kami yang mana menjadi korban daripada kelompok-kelompok yang kejam," ucapnya dalam rekaman video yang dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (17/5).

Rudiana menambahkan, selama 8 tahun kejadian berlalu, pihaknya tidak berdiam diri dan terus berusaha mengungkap kasus tragis yang menimpa anak pertamanya itu.

"Saya tidak diam, saya terus berupaya dan bekerja sama dengan Reskrim beberapa barang bukti dan pelaku diamankan, dan sisanya kami perjuangkan untuk dilakukan pengungkapan," bebernya.

Rudiana juga meminta doa dari masyarakat Indonesia, agar sisa pelaku yang sudah dinyatakan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) agar segera ditangkap.

"Sekali lagi saya mohon doa, mudah-mudahan kepada orang-orang yang telah mengambil nyawa anak saya bisa segera terungkap, dan sekali lagi saya memohon kepada seluruh warga Indonesia agar jangan berasumsi atau memberikan statement-statement yang akan membuat kami lebih sakit kami," tuturnya.

"Cukup saya yang mengalami (sakit hati) selama delapan tahun, saya berupaya untuk sabar dan saya mohon agar seluruh Indonesia bisa mendoakan anak saya supaya tenang dan mendoakan para pelakunya agar segera terungkap," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA