Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Herman HN Didoakan Kader Nasdem Menang Pilgub Lampung 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 18 Mei 2024, 05:39 WIB
Herman HN Didoakan Kader Nasdem Menang Pilgub Lampung 2024
Para kader Nasdem merayakan ulang tahun Herman HN, Jumat (17/5)/RMOLLampung
RMOL.  Kader Nasdem di Lampung ramai-ramai mendoakan Ketua DPW, Herman HN, memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung pada 27 November mendatang.

Bendahara Nasdem Lampung, Tampan Sujarwadi mengatakan, hari ini adalah hari ulang tahun Herman HN yang ke-67. Dia dan kader Nasdem berharap Herman HN tetap sehat dan tetap menebar manfaat bagi masyarakat.

"Harapan saya Herman HN tetap sehat, tetap bermanfaat bagi masyarakat dan dalam pergerakannya selalu dilindungi oleh Allah SWT," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Jumat (17/5).

Sementara Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Rakhmat Husein DC menyampaikan, kader Nasdem selalu mendoakan Herman HN agar bisa menang di Pilgub Lampung 2024.

"Saya dan kader Nasdem siap mengawal Pak Herman HN sampai menang di Pilgub Lampung," tegasnya.

Dia melanjutkan, seharusnya Herman HN hadir dalam perayaan ulang tahun yang diadakan para kader Nasdem. Tetapi, Wali Kota Bandar Lampung dua periode itu sedang sibuk mencari partai politik pengusung.

"Pak Herman HN mestinya hadir, tapi belakangan ini dia disibukkan untuk mencari partai dan koalisi. Dia harus bertemu dengan beberapa pihak," jelas Husein. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA