Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Komisi II DPR: Rapat Paling Ramai dengan Menteri ATR/BPN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 25 Maret 2024, 15:46 WIB
Ketua Komisi II DPR: Rapat Paling Ramai dengan Menteri ATR/BPN
Suasana Rapat Kerja Komisi II DPR dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Gedung DPR, Senin (25/3)/RMOL
rmol news logo Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri Rapat Kerja (Raker) perdana dengan Komisi II DPR RI, Senin (25/3).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, AHY tiba di Ruang Rapat Komisi II DPR sekitar pukul 15.10 WIB. Dia tampak mengenakan kemeja batik berwarna putih bercorak biru.

Kedatangan AHY diantar oleh sang adik, Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Para Pimpinan hingga Anggota Komisi II DPR RI menyambut hangat kedatangan putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

AHY terlihat mendatangi satu per satu anggota dewan yang telah menunggu kedatangannya. Ketua Umum Partai Demokrat itu pun menyalami satu per satu anggota dan pimpinan Komisi II DPR.

Sementara itu, saat mengawali rapat, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia menyebut rapat pada hari ini berbeda dengan rapat-rapat sebelumnya.

"Rapat yang paling ramai dengan Menteri ATR/BPN selama ini," ujar Doli disambut riuh anggota Komisi II.

"Rapat perdana kita dengan saudara menteri kita yang baru, apalagi ini momen bulan puasa lebih kepada silaturahmi. Selamat datang Pak Menteri. Ini lah Komisi II tapi nggak usah khawatir, kami semua baik-baik saja,” imbuhnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA