Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Ditemani JK Kampanye di Bone

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 17 Januari 2024, 05:47 WIB
Anies Ditemani JK Kampanye di Bone
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan bersama Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla/RMOL
rmol news logo Calon presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, akan menjalani kampanye hari ke-51 di Sulawesi Selatan, Rabu (17/1).

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu akan mengunjungi Kabupaten Bone dan Barru.

Istimewanya, dalam kampanye kali ini jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu bakal ditemani oleh Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK).

"Pulang kampung saya, kebetulan. Saya pulang kampung, dia kampanye. Jadi sama-sama," kata Jusuf Kalla, di Makassar, Selasa (16/1).

Di Bone, Anies akan menemui para pendukungnya di Lapangan Sepak Bola Cina. Sementara di Kabupaten Barru, capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu akan mengunjungi Pondok Pesantren DDI Mangkoso Barru.

Selama berada di Makassar, Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati beristirahat dan menginap di kediaman Jusuf Kalla. JK pun mengajak Anies menikmati hidangan ikan bakar di RM Seafood Tumbak Kayubangkoa, Selasa malam (16/1). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA