Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Akui Ara Memang Dekat dengan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Januari 2024, 04:24 WIB
Ganjar Akui Ara Memang Dekat dengan Jokowi
Ganjar Pranowo saat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, Selasa (16/1)/RMOLJateng
rmol news logo Pengunduran diri Maruarar Sirait dari keanggotaan PDI Perjuangan mendapat tanggapan dari Ganjar Pranowo. Calon presiden nomor urut 3 itu menyatakan, pengunduran diri itu adalah hak Ara, sapaan Maruarar Sirait.
HUT 79 RI

"Saya kira haknya Ara untuk berpindah atau meninggalkan (partai). Mungkin beliau sudah punya agenda yang lain," kata Ganjar di Kantor DPC PDIP Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (16/1).

Sebagai orang yang juga dekat dengan Ara, Ganjar mengetahui bahwa sinyal itu sudah muncul beberapa waktu sebelumnya. Apalagi saat debat, anak Ara memakai baju yang mendukung kubu sebelah.

"Karena waktu debat kemarin anaknya sudah ikut pakai bajunya dan di kelompok sebelah,” jelas Ganjar, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (16/1).

Saat ditanya apakah aksi undur diri Ara tersebut adalah bagian dari penggembosan PDIP? Ganjar dengan tegas menjawab tidak.  

“Oh enggak ya. Ara memang dekat dengan Pak Jokowi, kalau saya menduga mungkin mereka akan mendukung ke kelompoknya Pak Jokowi,” ungkapnya.

Ganjar menambahkan, sikap Ara itu tidak jadi persoalan bagi PDIP. Baginya dalam politik hal itu sudah biasa terjadi. Seperti halnya dinamika perpindahan dukungan. Baginya hal itu dinamika yang biasa.

"Yang dulu mendukung sana ada yang mendukung saya. Jadi ini dinamika biasa saja, dalam konteks optiknya pasti dua tiga orang juga sama. Mungkin ada yang warnanya kuning mendukung saya juga," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA