Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Debat Ketiga, Relawan Makin Yakin Prabowo Menang Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 08 Januari 2024, 01:11 WIB
Usai Debat Ketiga, Relawan Makin Yakin Prabowo Menang Satu Putaran
Nonton Bareng Debat Capres Rampai Nusantara di Jakarta, Minggu (7/1)/Ist
rmol news logo Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto tampil memukau dalam debat ketiga capres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan, Minggu malam (7/1).

Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah menilai Prabowo Subianto paling memahami tantangan, ancaman dan solusi pertahanan keamanan, geopolitik dan hubungan internasional saat ini dalam debat tersebut.

Menurut Semar akrab disapa, isu yang menjadi tema debat merupakan isu krusial yang harus disampaikan secara jeli. Prabowo telah menyampaikan sangat baik kepada publik.

"Pak Prabowo sebagai Menteri Pertahanan sangat menguasai materi debat, pemahaman beliau bukan hanya teori tetapi juga paham masalah riil yang terjadi di lapangan,” tegas Semar usai nonton bareng Debat Capres Rampai Nusantara di Jakarta, Minggu (7/1).

“Anies dan Ganjar tidak memiliki pemahaman di lapangan soal pertahanan hanya bisa beretorika saja," tambahnya.

Lebih lanjut, Semar mengapresiasi Prabowo karena memiliki kepedulian terhadap nasib prajurit baik TNI maupun Polri.

"Pak Prabowo sangat peduli pada kesejahteraan teman-teman di Polri maupun di TNI, dan itu yang tidak di notice oleh kedua calon lainya," jelasnya.

Di akhir penjelasannya, Semar yang juga aktivis 98 tersebut memiliki keyakinan selepas debat ketiga ini masyarakat semakin mantap dengan paslon Prabowo-Gibran dan akan mengantarkan kemenangan satu putaran.

"Kami Rampai Nusantara melihat tren elektabilitasnya terus naik dan ditambah dengan gagasan-gagasan paslon Prabowo-Gibran masyarakat akan semakin yakin dapat memenangkan pilpres dalam satu putaran," pungkas Semar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA